Kamis, 16 Januari 2014

10 Musisi Populer Yang Mirip Orang Terkenal

Mempunyai wajah yang mirip dengan orang lain memang akan menjadi pengalaman seru bagi banyak orang. Apalagi jika orang tersebut ternyata sama-sama bekerja di bidang yang sama, hiburan misalnya.
Jika kalian mulai bosan dengan paras  Katy Perry yang selalu dibilang mirip dengan Emily Blunt, tunggu dulu sampai kalian melihat foto Zooey Deschanel.
Makin tak sabar bukan? Yuk simak daftar lengkapnya dibawah ini!

1. Blake Lively - Kesha
http://www.wikinoticia.com/images2//cdn.hiperpop.com/files/2011/06/Blake-Lively-y-Kesha.jpg
Penyanyi super seksi, Kesha, sebelumnya tak akan menyangka jika ada seseorang yang punya wajah sangat mirip dengannya. Apalagi, orang tersebut ternyata Blake Lively, seorang aktris papan atas Hollywood. Mirip, bukan?

2. Kenny G - Weird Al
http://thechive.files.wordpress.com/2011/07/celebrities-doppelgangers-15.jpg
Sepanjang karir keduanya dalam bermusik, baik Kenny G maupun Weird Al memang tak pernah berkolaborasi. Tapi akan menarik jika mereka melakukannya suatu saat. Orang pasti ingin melihat bagaimana kedua musisi yang punya wajah mirip ini berduet dalam suatu kesempatan. Benar begitu?

3. Katy Perry 'Kembar 3'
http://p.twimg.com/A13dztFCEAMnFpR.jpg:large
Ini adalah sebuah fenomena yang unik di dunia entertainment internasional.  Katy Perry, Zooey Deschanel, dan Emily Blunt sama-sama punya senyum manis yang mirip dan bola mata biru yang persis.
Ketiganya sudah sering dibilang 'saudara kembar beda ibu' oleh banyak orang. Kendati demikian, tak pernah salah satu dari mereka menyangkal bahwa mereka memang punya wajah yang sangat mirip.

4. Penn Badley - John Mayer
http://www.teen.com/wp-content/gallery/celebrity-doppelgangers/celebrity-doppelgangers-penn-badgley-john-mayer.jpg
Tak ketinggalan mengisi daftar ini, kekasih  Katy Perry, John Mayer juga punya 'saudara kembar' di dunia hiburan. Adalah Penn Badley, yang sering dibilang mirip oleh pelantun lagu Back To You tersebut. Tapi kira-kira lebih ganteng siapa ya? Menurut kalian?


5. Lucy Hale - Selena Gomez
http://l.yimg.com/bt/api/res/1.2/KhL3WbGLrfIokPm05xH5PA--/YXBwaWQ9eW5ld3M7Zmk9aW5zZXQ7aD00MDA7cT04NTt3PTYyMA--/http://l.yimg.com/os/401/2012/02/29/selena-and-lucy-jpg_191156.jpg
Aktris dan penyanyi Lucy Hale punya pengalaman unik seputar wajahnya yang kerap dibilang mirip dengan Selena Gomez. Ia pernah bertemu seseorang yang sangat yakin bahwa ia adalah Selena. Bahkan orang tersebut berusaha merebut ponselnya untuk menghubungi Justin Bieber.

6. Demi Lovato - Lea Michele
http://files.myopera.com/celebfan/albums/6921892/Demi%20Lovato%20and%20%27Glee%27%20star%20Lea%20Michele.jpg
Selain punya paras yang cantik sekaligus mirip, Demi Lovato dan Lea Michele ternyata juga bersahabat cukup dekat. Bahkan Lea pernah mengutarakan kesediaannya menggantikan Demi Lovato yang mengundurkan diri sebagai juri X Factor beberapa saat yang lalu. Tentu saja Lea tak serius dengan hal itu.

7. Jon Heder - James Blunt
http://www.parecidosrazonables.com/parecidos_razonables/431.jpg
Jarang ada yang tahu bahwa pelantun lagu You're Beautiful, James Blunt ternyata punya 'kembaran' yang berprofesi sebagai aktor, Jon Heder. Cambang dan bola mata mereka lah yang membuat kedua artis ini mirip.


8. Rihanna dan Aktris Asal Brasil
http://ego.globo.com/Gente/foto/0,,21946757-EXH,00.jpg
Sama-sama punya dagu yang lancip serta potongan rambut yang mirip membuat Rihanna kerap dibilang bersaudara kembar dengan Aparecida Petrowky, seorang aktris asal Brasil. Dari skala 1-10, menurut kalian seberapa mirip mereka berdua?


9. Bono 'U2' - Robin Williams
http://cdn.pastemagazine.com/www/blogs/lists/2011/09/13/bono-robin.jpg
Mengawal kiprah Bono bersama U2 selama kurang lebih 38 tahun, para penggemarnya tak akan lantas melupakan sosok Robin Williams. Aktor kawakan tersebut memang tak punya hubungan saudara dengan Bono, tapi melihat wajah keduanya yang mirip, memang susah untuk tak berharap mereka kembar.

10. Chad Smith - Will Ferrel
http://www.freebeerandhotwings.com/images/photos/20090825chadwill01.jpg
Jika suatu saat aktor Will Ferrel sengaja menggantikan posisi Chad Smith sebagai drummer Red Hot Chili Peppers, rasanya penggemar tak akan melihat ada perbedaan di segi penampilannya. Masalahnya, apakah Will Ferrel bisa menandingi permainan drum Chad Smith? Itu masih perlu dibuktikan, tapi yang jelas mereka berdua sungguh punya paras yang mirip.

Kapanlagi..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar